SHARETHIS

Popular Products

Women Clothes

Product Category

Update Template on FB

Bedak saripohatji

Khasiat dan Cara Pemakaian
Khasiat:

- Menghaluskan kulit wajah yang kasar dan mengembalikan kekenyalan kulit sehingga terasa seperti bayi kembali dan awet muda
- Menghilangkan segala jenis jerawat, baik jerawat batu, jerawat ringan, hingga jerawat meradang sekalipun
- Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah
- Membuat wajah tampak segar
- mengecilkan pori-pori wajah
- Menghilangkan jerawat atau bruntusan dipunggung dan tubuh
- Aman dan Tidak membuat Ketergantungan karena dibuat dari bahan-bahan alami

Cara Pakai:

Cara pakainya ada 3 cara:
Dijadikan masker. Caranya hancurkan 2-3 biji butiran bedak ini lalu campur dengan air mawar. Jangan terlalu encer maupun terlalu pekat, dikira-kira aja ya. Oleskan dan bubuhkan ke seluruh permukaan wajah. Diamkan semalaman. Lalu bilas dgn air hangat pada pagi harinya. Lakukan cara ini sebelum tidur. Setelah bangun tidur jangan panik bila dari mata keluar kotoran. Itu adalah kotoran2 dari wajah dan seluruh tubuh yang menyumbat pori-pori.

Sama dengan cara pertama dibubukan lalu dicampur dengan air mawar. Oleskan ke wajah. Nah kalau cara kedua ini tunggu dulu sampai kering (kira-kira 15 - 20 menit) kemudian setelah kering gosok-gosok sampai bagian masker yang kering terlepas atau meluruh dan meninggalkan bagian yang halusnya. Baru bawa tidur. Paginya cuci deh muka kita.

Dijadikan Bedak 1-2 butir dihancurkan sampai menjadi bubuk seperti bedak. Lalu gunakan seperti memakai bedak biasa.

HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN :
Jangan kaget saat bangun tidur pagi – pagi, akan keluar banyak kotoran mata seperti sedang sakit mata. Kondisi ini menandakan itulah yang menjadi penyakit kulit muka, seperti bruntusan, panu, jerawat, dsb.
Kondisi ini hanya berlangsung selama 2 – 3 hari dan selanjutnya memakai bedak seperti biasa dan kulit wajah akan terhindar dari penyakit kulit.

Hanya dalam waktu seminggu, akan terasa dan terlihat bedanya !!!

Jerawat mengecil, menghilang, kulit wajah terasa lembut seperti bayi...
BEDAK SARIPOHATJI tidak seperti perawatan wajah lain yang membuat jerawat keluar dari pori-pori dan menjadikan kulit wajah bolong-bolong, karena BEDAK SARIPOHATJI membasmi jerawat langsung dari dalam tubuh dan membuat jerawat mengecil dan hilang ke dalam, bukannya keluar dan merusak pori-pori...


0 komentar:

Posting Komentar

Sample Footer

Categories

WordPress Themes